Diberdayakan oleh Blogger.

Mencegah Gonore Agar Tidak Keluar Lagi

Mencegah Gonore Agar Tidak Keluar Lagi - Mengobati gonore itu sangatlah penting karena penyakit ini bisa bertambah parah bila tidak segera diobati. Banyak yang terkena gonore tetapi belum tuntas dalam pengobatannya, Bagaimana Mencegah Gonore Agar Tidak Keluar Lagi ?? 

Kami akan menjelaskan beberapa langkah yang harus dilakukan . salah satu yang harus dilakukan adalah mengobati sedini mungkin, cek lab, tidak berhubungan seks dengan banyak pasangan, menjaga kebersihan, dan berdoa. Cara seperti ini adalah cara Mencegah Gonore Agar Tidak Keluar Lagi yang sangat utama. Untuk itu jangan sepelekan penyakit gonore.

Gonore adalah penyakit menular seksual yang disebabkan oleh Neisseria gonorrhoeae yang menginfeksi lapisan dalam uretra, leher rahim, rektum, tenggorokan, dan bagian putih mata (konjungtiva). Gonore bisa menyebar melalui aliran darah ke bagian tubuh lainnya, terutama kulit dan persendian. Pada wanita, gonore bisa menjalar ke saluran kelamin dan menginfeksi selaput di dalam pinggul sehingga timbul nyeri pinggul dan gangguan reproduksi.


Pada pria, gejala awal gonore biasanya timbul dalam waktu 2-7 hari setelah terinfeksi. Gejalanya berawal sebagai rasa tidak enak pada uretra dan beberapa jam kemudian diikuti oleh nyeri ketika berkemih (kencing) serta keluarnya nanah dari penis. Sedangkan pada wanita, gejala awal biasanya timbul dalam waktu 7-21 hari setelah terinfeksi. Penderita seringkali tidak merasakan gejala selama beberapa minggu atau bulan, dan diketahui menderita penyakit tersebut hanya setelah pasangan hubungan seksualnya tertular. Jika timbul gejala, biasanya bersifat ringan. Tetapi beberapa penderita menunjukkan gejala yang berat, seperti desakan untuk berkemih , nyeri ketika berkemih, keluarnya cairan dari vagina, dan demam. Infeksi dapat menyerang leher rahim, rahim, saluran telur, indung telur, uretra, dan rektum serta menyebabkan nyeri pinggul yang dalam ketika berhubungan seksual.


Gejala-gejala Penyakit Kencing Nanah

Ada beberapa gejala dan juga ciri-ciri dari penyakit kencing nanah ini yang kemungkinan akan dirasakan oleh penderita penyakit kencing nanah, sebagai berikut :

  1. Sering melakukan buang air kecing dan akan terasa sakit pada bagian vitalnya.
  2. Anus akan terasa nyeri dan gatal serta akan terjadi pendarahan.
  3. Terdapat cairan vagina abnormal.
  4. Pendarah yang terjadi pada vagina abnormal selama atau setelah melakukan hubungan seksual atau antara periode haid atau menstruasi.
  5. Alat kelamin akan terasa gatal dan panas.
  6. Pendarahan mensruasi atau haid pada wanita tidak teratur.
  7. Terasa nyeri pada perut bagian bawah
  8. Kelenjar menjadi bengkak dan nyeri pada permukaan alat vital wanita (vagina) atau kelenjar bartholin.
  9. Pada saat melakukan hubungan seksual akan terasa sakit dan sangat menyakitkan.
  10. Gejala yang mungkin jarang terjadi adalah sakit tenggorokan dan penyakit mata yang menular. Cairan penis abnormal yang pada awalnya seperti susu, kemudian menguning, lembut dan berlebihan bahwa terkadang darah kebiruan).

Orang yang terkena kencing nanah umumnya tertular pertama kali karena kontak dengan orang yang terinfeksi saat melakukan hubungan seksual melalui vagina, oral dan anus. Sedangkan kontak non seksual terjadi pada ibu hamil yang terkena kencing nanah kemudian menularkannya pada anaknya saat proses persalinan. Bakteri penyebab kencing nanah masuk melalui lapisan uretra (saluran kemih), leher rahim, rektum (jalur usus besar ke anus) dan tenggorokan atau bagian mata (konjungtiva).

Penyakit kencing nanah bisa menyebar melalui aliran darah ke bagian tubuh lainnya, terutama kulit dan persendian. Pada wanita, gonore bisa naik ke saluran kelamin dan menginfeksi selaput di dalam panggul sehingga timbul nyeri panggul dan gangguan reproduksi. Cara Penularan Kencing Nanah Masa inkubasi, dari waktu terpapar bakteri sampai mengembangkan gejala biasanya 2 sampai 5 hari. Tetapi bisa saja tak bergejala sampai 30 hari.

Pada penderita penyakit gonore atau penyakit kencing nanah, biasanya gejala awalnya mereka tidak akan menyadari bahwa mereka sudah terkena penyakit gonorrhea, namun mereka akan mulai menyadarinya saat penyakit gonore semakin parah dan hal ini harus diatasi dengan mendapatkan pertolongan dan pengobatan yang baik. Infeksi yang terjadi ini biasanya diakibatkan karena adanya kontak langsung dari luka terbuka kencing nanah yang sedang aktif.

Infeksi yang terjadi pada penyakit kencing nanah biasanya akan menyebar lewat aliran darah ke 1 dan juga menuju ke beberapa sendi, dimana sendi tadi akan mengalami pembengkakan dan akan terasa nyeri yang membuat gerakan menjadi semakin terbatas. Infeksi dari lewat aliran darah juga akan menimbulkan bintik merah yang isinya nanah pada kulit, mengalami demam, dan tidak enak badan serta nyeri sendi yang akan berpindah-pindah rasa sakitnya. Infeksi dari penyakit kencing nanah akan menyebabkan terjadinya infeksi jantung atau infeksi pembungkus hati yang akan menimbulkan rasa nyeri seperti kandung empedu. Komplikasi lain akan menjadi sangat berbahaya dan bisa menjadi suatu hal yang berakibat fatal.


  • Hindari Seks Bebas.
  • Berhubungan seks secara monogami, pastikan pasangan tidak terinfeksi.
  • Penggunaan kondom dapat mengurangi risiko penularan penyakit.
  • Pastikan toilet yang digunakan higienis, hindari penggunaan toilet duduk di tempat umum.
  • Segera obati bila ada keluhan seperti di atas.
Kebanyakan kasus kencing nanah mengobati penyakitnya jika penyakit sudah lama dideritanya. padahal hal seperti ini yang akan membuat resisten obat terhadap penyakitnya. Sehingga tidak dibenarkan untuk menunda pengobatan.

Kami memberikan informasi dan solusi atasi penyakit kencing nanah yang anda derita menggunakan obat herbal kencing nanah dari de nature indonesia ( Klinik mitra sehati ). Janga ragu atau bahakan bimbang untuk melakukan pengobatan karena penyakit tidak akan sembuh jika penyakit lama tidak di obati.

HUBUNGI KAMI SEGERA
WA/SMS/TLP :0853-2679-8786 (TSEL)
SMS/TLP: 0878-3769-9140 (XL)
Pin : hubungi Kami

Rincian Obat : 
>>  Nama Obat Gang jie dan Gho Siah 
>>  Obat seharga Rp. 295.000 (blm onkir) 
>>  1 paket ada 2 botol 
>>  Botol 1 berisi kapsul 50 biji 
>>  Botol 2 berisi Tablet 50 biji 
>>  Mengobati penyakit Kencing Nanah Dan Sipilis (Raja Singa)

HANYA HARI INI..!! 
Cukup dengan Rp295.000
HARGA OBAT SEWAKTU WAKTU BISA NAIK KARENA KETERBATASAN STOCK..!!!

Testymoni Konsumen Kami
--- CARA PESAN OBAT ---

1. TATA CARA PEMBELIAN:
Sms ATAU TELP 0853-2679-8786 konsultasi, jika tertarik, smskan format anda, transfer melalui rekening bank yang tersedia, pengiriman setiap harinya jam 09.00 via TIKI, JNE, POS Indonesia. Dan jika sudah kirim mintalah resi sebagai pembuktian jika obat sudah terkerim

2. FORMAT ONLINE ORDER (Via SMS/BBM)
Nama :
Alamat :
Obat yang dipesan :
Jumlah :
No HP :
Kirim SMS ke 0853-2679-8786 atau
Kirim BBM ke 7DF69C4C

Setelah itu lakukan pembayaran via transaksi antar bank yang sudah tersedia atau mintalah pada costumer service kami. Setalah sudah transfer lakukan konfirmasi agar pesanan anda diproses segera.

3. CONTOH KONFIRMASI PEMBAYARAN:
Pamungkas, Telah Transfer Rp.340.000, , Via MANDIRI, Obat kutil kelamin.
Konfirmasikan Via SMS ke : 085326798786

* Perhatian :
Paket dikirim rapi (botol polos untuk menjaga privacy anda) . Jika dalam waktu 24 jam setelah memesan tidak ada konfirmasi pembayaran, maka pesanan di anggap batal ..!!

Pengiriman paket akan dikirim melalui jasa pengiriman kilat TIKI, JNE, Pos INDONEISA sehingga barang akan samapai tujuan dan rahasia terjamin

KELEBIHAN BELANJA ONLINE PADA KAMI (DE NATURE INDONESIA)
  • Setiap penyakit berbeda obatnya, jd obat kami khusus untuk penyakit itu sendiri!
  • Harga lebih murah
  • Kualitas terbaik
  • Tanpa perlu pergi ke dokter (tidak malu saat ke dokter, hemat waktu, dll)
  • Tidak perlu disuntik- Masa penyembuhannya 3-5 hari
  • Proses obat hanya 6 jam
  • Barang dikirim ke alamat rumah Anda via TIKI, JNE kilat, dibungkus rapi. Dan RAHASIA DIJAMIN.
  • Proses pengiriman cepat dan aman
  • Botol obat sengaja kami buat polos agar tidak ada yang tahu isinya apa, privasi Anda lebih terjamin.
  • Hanya kami yang selalu mengutamakan ke puasan konsumen

--------------o--------------
HUBUNGI KAMI SEGERA
WA/SMS/TLP :0853-2679-8786 (TSEL)
SMS/TLP: 0878-3769-9140 (XL)
PIN : 7DF69C4C

Maaf, kami tidak menerima pertanyaan: 

  • Mas, nanti kalau saya transfer uangnya, barang tidak datang atau tidak dikirim
  • Bagaimana???Mas, ini penipuan bukan??? Sekarang kan banyak penipuan???
  • Saya kan tidak kenal situ??? Masa saya transfer ke situ? kenal juga ngga???

Jawaban


Sekarang jaman Online Bos, kita disini sudah terbiasa belanja Online. Sekarang sudah Jaman Modern, sudah jaman internet, bukan jaman perjuangan lagi. Tinggal beli, tunggu barangnya dirumah. No.resi pengiriman saya smskan. Cek resi pengiriman di Jne atau di Tiki  Jika anda sudah mengerti cara transaksinya, silahkan sms kami. Tapi jika anda tidak percaya dan takut ditipu mohon jangan sms/tlp.

    Jika anda sudah mengerti cara transaksinya, silahkan sms kami. Tapi jika anda tidak percaya dan takut ditipu mohon jangan sms/tlp

    0 komentar:

    Posting Komentar