Diberdayakan oleh Blogger.

Saat Kencing Vagina Terasa Panas Dan Perih

Saat Kencing Vagina Terasa Panas Dan Perih - Salah satu keluhan tersebut merupakan gejala dari penyakit gonroe atau kencing nanah pada wanita. Gonore (Kencing bernanah)  adalah salah satu penyakit menular seksual paling umum. Dan, global gonore statistik menunjukkan bahwa diperkirakan 62 juta kasus gonore terjadi setiap tahun, yang menderita lebih banyak perempuan dari pada laki-laki. 

Gonore mudah disembuhkan namun jika tidak ditangani dapat menyebabkan masalah kesehatan yang serius seperti penyakit radang panggul , yang dapat menyebabkan sakit perut dan kehamilan ektopik pada wanita, gonore juga dapat menyebabkan kemandulan, meningitis dan septicaemia.

Gonore ditularkan melalui hubungan seksual yang tidak sehat, seperti seks oral dan anal, mainan seks yang terkontaminasi atau tidak dilapisi dengan kondom baru setiap digunakan, dan hubungan seksual tanpa menggunakan kondom.kehamilan-ektopikGonore dapat menginfeksi bayi saat peroses kelahiran jika ibunya terjangkit bakteri gonore dan umumnya menjangkiti mata bayi.

Bakteri ini bisa menginfeksi organ intim wanita maupun pria. Pada pria, terlihat pada buah zakarnya yang membengkak dan berwarna merah. Dan pada wanita mengalami infeksi, luka atau juga panas. Selain itu, bakteri ini juga bisa menginfeksi seluruh organ dalam tubuh, diantaranya leher rahim, saluran kandung kemih, rektum, tenggorokan dan mata bagian putih. Penyebaran gonore ini, melalui sistem peredaran darah, persendian dan juga kulit.


  1. Penyakit Gonorrhea (gonore) : Penyakit akibat kuman nisseria gonorrhea. Keluar nanah disertai kencing sakit dan panas.
  2. Kandidiasis : Kencing nanah akibat infeksi jamur Candida Albicans. Gejala disertai gatal di kulit yang terasa panas. Kulit terdapat bercak merah. Jamur ini hidup di organ kelamin perempuan. Biasanya perempuan mengalami keputihan bau dan gatal.Gonore Faktor Anal Seks: Dubur merupakan saluran pembuangan kotoran BAB. Tentu toksik, bakteri, cacing dan parasit ada di organ tersebut.
  3. Gonore Faktor Onani Over: Melakukan onani dapat menimbulkan luka di saluran kencing. Luka ini akan menjadi sarang parasit. Penderita akan mengalami kencing bernanah.
  4. Trichomoniasis: Infeksi saluran kencing bernanah akibat infeksi kuman Protozoa Trichomonas. Kuman yang hidup di organ vagina wanita ini dapat menyebabkan keputihan berbau. Dapat menular ke saluran kencing laki-laki saat kontak seks.
  5. Gonore Faktor Haid: Melakukan kontak seks saat pasangan haid dapat menimbulkan infeksi saluran kencing dengan gejala kencing bernanah.


Gejala penyakit kelamin gonorrhea juga bisa mengenai tenggorokan (faringitis) terutama bagi mereka yang gemar melakukan oral seks. gejala pada anus juga bisa terjadi bila hubungan seksual dilakukan secara anal.


Gejala-gejala Penyakit gonore

  • Ada beberapa gejala dan juga ciri-ciri dari penyakit gonore ini yang kemungkinan akan dirasakan oleh penderita penyakit gonore, sebagai berikut :
  • Sering melakukan buang air kecing dan akan terasa sakit pada bagian vitalnya.
  • Anus akan terasa nyeri dan gatal serta akan terjadi pendarahan.
  • Terdapat cairan vagina abnormal.
  • Pendarah yang terjadi pada vagina abnormal selama atau setelah melakukan hubungan seksual atau antara periode haid atau menstruasi.
  • Alat kelamin akan terasa gatal dan panas.
  • Pendarahan mensruasi atau haid pada wanita tidak teratur.
  • Terasa nyeri pada perut bagian bawah
  • Kelenjar menjadi bengkak dan nyeri pada permukaan alat vital wanita (vagina) atau kelenjar bartholin.
  • Pada saat melakukan hubungan seksual akan terasa sakit dan sangat menyakitkan.
  • Gejala yang mungkin jarang terjadi adalah sakit tenggorokan dan penyakit mata yang menular. Cairan penis abnormal yang pada awalnya seperti susu, kemudian menguning, lembut dan berlebihan bahwa terkadang darah kebiruan).

Jika anda pun kebetulan mengalami sakit yang demikian, maka caranya turutlah resep obat gonore tradisional, mengapa harus obat gonore tradisional? karena dengan menggunakan obat gonore tradisional ini sudah dipercaya dapat mengobati penyakit gonore.

Kebanyakan kasus kencing nanah mengobati penyakitnya jika penyakit sudah lama dideritanya. padahal hal seperti ini yang akan membuat resisten obat terhadap penyakitnya. Sehingga tidak dibenarkan untuk menunda pengobatan.

Kami memberikan informasi dan solusi atasi penyakit kencing nanah yang anda derita menggunakan obat herbal kencing nanah dari de nature indonesia ( Klinik mitra sehati ). Janga ragu atau bahakan bimbang untuk melakukan pengobatan karena penyakit tidak akan sembuh jika penyakit lama tidak di obati.

As. 085 32 679 8786
XL. 087 837 699 140
085 32 679 8786 (WhasApp on)
Line: yunan_wibowo
BBM : ( Hubungi Admin)

0 komentar:

Posting Komentar